TIM OBSERVASI KNPI RIAU LAKUKAN TURUN LAPANGAN

Tangsi Sitorus! Kepala Desa Air Hitam, Apakah Benar Dalam Pusaran Kasus TNTN?!

Di Baca : 787 Kali
Tim observasi KNPI Riau turun lapangan Ahad (19/6/2022) ke kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Kabupaten Pelalawan Riau. Bukan rahasia lagi kawasan dilindungi Negara ini sudah banyak diokupasi oknum masyarakat pendatang membuka kebun kelapa sawit. (D

Ukui, Detak Indonesia--Isu dari sekelompok masyarakat Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan Riau, yang beberapa hari lalu menggelar aksi unjuk rasa di depan Gerbang Mapolda Riau, Jalan Pattimura Nomor 13 Pekanbaru terkait dugaan Kasus Penerbitan Surat di Kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) terjawab juga.

Ahad (19/6/2022) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau langsung turun ke lapangan. Hal itu dilakukan sebagai tindak lanjut koordinasi bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau, Dr H Makmun Murod.

Bertempat di Kediaman Pribadi (Rumah) Kepala Desa (Kades) Air Hitam, Tangsi Sitorus, Tim Observasi dari DPD KNPI Provinsi Riau hanya bertemu dengan istri Kades yang bernama Fatmawati dan selanjutnya diarahkan ke rumah Sekretaris Desa (Sekdes), Reni Kartika. Karena menurut sang istri, Pak Kades sedang dalam keadaan sakit.

Rumah Kepala Desa Tangsi Sitorus






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar