GALERI

DPRD Kabupaten Bengkalis Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Bengkalis ke-510

Di Baca : 850 Kali
DPRD Kabupaten Bengkalis Riau gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Bengkalis ke-510, Sabtu (30/7/2022). (Sumber, Humas DPRD Kabupaten Bengkalis).

"Kabupaten Bengkalis adalah sebuah negeri yang berbenah dan terus bergerak maju menuju sebuah kurun kegemilangan, menuju sebuah negeri yang diimpikan yaitu negeri yang makmur dan sejahtera serta negeri yang meletakkan kebaikan dan kemaslahatan rakyat sebagai julang-julang dan mahligai perjuangan," tegasnya.

Di sisi lain, Bupati Kabupaten Bengkalis, Kasmarni juga mengajak masyarakat menjadikan hari kelahiran Bengkalis ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi sekaligus sinergi, untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan kota ini dengan karya, inovasi dan prestasi.

"Untuk ke depannya marilah kita wujudkan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih bermarwah, maju dan sejahtera," ujarnya.

Di akhir acara Rapat Paripurna Hari Jadi ke-510 tahun 2022 Kabupaten Bengkalis ini, ditutup dengan salam-salaman dan berfoto bersama. (Sumber, Humas DPRD Kabupaten Bengkalis).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar