DARI PATROLI DITRESKRIMUM POLDA RIAU DI MALAM MINGGU

KNPI Apresiasi Semangat RJ Dit Reskrimum Polda Riau, Larshen Yunus: Kanda Asep Polisi Presisi !

Di Baca : 853 Kali
F remaja pelaku yang berusaha melakukan penusukan kepada polisi yang menyamar meminta maaf nampak menyalami Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan dan jajaran. Jajaran Ditreskrimum Polda Riau akan melanjutkan patroli dan operasi di luar Kota Pekanbaru

Penyamaran polisi di hotel di Pekanbaru beberapa waktu lalu kata Asep membongkar modus melalui aplikasi sebuah medsos yang sudah populer itu. Di medsos itu dipampang wajah cewek cantik, setelah dipesan paras ceweknya muncul di pintu kamar tak sesuai dengan pesanan. Pemesan minta ganti tapi bayar ratusan ribu rupiah, menolak akhirnya muncul dua pemuda berusaha menyerang dan menikam pemesan dengan senjata tajam. Untung saja anggota polisi yang menyamar mengelak dan terhindar dari tikaman. 

Atas perbuatan remaja di bawah umur ini F ditangkap. Namun polisi yang nyaris jadi korban mencabut laporan dan pelaku F siap jadi Restorative Justice (RJ) dan pelaku lain ditangkap. F kata Direskrimum Kombes Asep Dermawan remaja di bawah umur ini dilakukan pembinaan oleh Polda Riau.

KNPI Apresiasi Semangat RJ Dit Reskrimum Polda Riau, Larshen Yunus: "Kanda Asep Polisi Presisi"

Atas tayangan yang sempat meneteskan airmata Ketua KNPI Riau itu, Induk Organisasi Kepemudaan tersebut berencana untuk menyurati Kapolri, agar terhadap para Polisi yang benar-benar PRESISI diberikan Atensi dan Apresiasi, agar diberikan Reward, sebagai wujudnyata Negara menghormati Petugas yang benar-benar profesional dan mendidik.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar