DARI PATROLI DITRESKRIMUM POLDA RIAU DI MALAM MINGGU

KNPI Apresiasi Semangat RJ Dit Reskrimum Polda Riau, Larshen Yunus: Kanda Asep Polisi Presisi !

Di Baca : 855 Kali
F remaja pelaku yang berusaha melakukan penusukan kepada polisi yang menyamar meminta maaf nampak menyalami Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan dan jajaran. Jajaran Ditreskrimum Polda Riau akan melanjutkan patroli dan operasi di luar Kota Pekanbaru

Sehingga F dijadikan tersangka atas perkara pengancaman sekaligus upaya penikaman terhadap salah satu anggota Polri yang menyamar.

Namun sebagai pelapor, anggota Polri di Ditreskrimum Polda Riau itu dengan ikhlas mencabut laporan, guna mengedepankan semangat Restoratif Justice karena pelaku masih remaja di bawah umur. 

Sebelumnya Direskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan kepada wartawan juga telah menjelaskan usai acara konferensi pers di Mapolda Riau Selasa petang (16/8/2022) bahwa pihaknya tetap melaksanakan tugas atas perintah Kapolda Riau Irjen M Iqbal, kendati di malam minggu acara keluarga dikesampingkan dulu. 

"Tidak ada kata libur, polisi siap bertugas kapanpun. Dan patroli berikutnya akan dilakukan di luar Kota Pekanbaru yaitu di salah satu kabupaten di Riau ini," tegas Direskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar