Bupati Pelalawan: program pengentasan kemiskinan di Kabupaten Pelalawan merupakan prioritas

Musim Mas Bantu Dhuafa, Disaksikan Bupati Pelalawan Zukri Misran

Di Baca : 572 Kali
PT Musim Mas bantu Dhuafa yang disaksikan Bupati Pelalawan H Zukri Misran, Jumat lalu (19/8/2022). (Foto Humas Musim Mas)

Ketua Badan Penyangga Dhuafa Kelurahan Pangkalan Lesung Ibrahim MA mengatakan, Badan Penyangga Dhuafa sudah berjalan selama 1 tahun lebih yang sumber dananya berasal dari masyarakat.

"Alhamdulillah Badan Penyangga Dhuafa hari ini menerima bantuan berupa 1 unit mobil pick up dari PT MM yang nantinya akan digunakan untuk operasional," sebutmya.

Badan Penyangga Kaum Dhuafa menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada manajemen PT MM atas bantuan 1 unit mobil tersebut dan berharap semoga perusahaan semakin maju berkembang dan sukses.

Pada kesempatan itu Bupati Pelalawan H Zukri Misran dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT MM yang telah menyalurkan bantuan 1 unit mobil pick up kepada Badan Penyangga Kaum Dhuafa Pangkalan Lesung ini.

"Semoga nantinya dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan sosial, sehingga dapat membantu meringankan para dhuafa," kata Bupati Zukri Misran.

Bupati menjelaskan program pengentasan kemiskinan di Kabupaten Pelalawan merupakan prioritas Pemkab Pelalawan sehingga tidak ada lagi ditemukan masyarakat kelaparan dan sakit karena tidak dapat berobat. (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar