Dibuka Camat Rambahhilir 

Kepala Desa Serombou Indah Gelar Perlombaan Kerajinan Tangan

Di Baca : 429 Kali
Pemerintah Desa Serombou Indah adakan Perlombaan Pagelaran Kerajinan Tangan antar Dusun, Rabu 7 September 2022. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Rambah, Detak Indonesia--Bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat, Pemerintah Desa Serombou Indah adakan Perlombaan Pagelaran Kerajinan Tangan antar Dusun.

Bertempat di Halaman Kantor Desa Serombou Indah Kecamatan Rambahhilir Kabupaten Rokanhulu Riau, Camat Rambahhilir buka secara resmi perlombaan pagelaran kerajinan tangan Rabu 7 September 2022.

Pemerintah Desa Serombou Indah adakan pagelaran kerajinan tangan antar dusun yang diikuti oleh enam dusun yang berada di Desa serombou Indah.

Perlombaan pagelaran kerajinan tangan tersebut di buka oleh Camat Rambahhilir Agus Salim.

Dalam kesempatan ini Agus Salim mengatakan bahwa sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Dan dirinya siap mendampingi masyarakat Desa Serombou Indah untuk mempromosikan kerajinan tangan dari Desa Serombou Indah tersebut.

Di tempat yang sama Kepala Desa Serombou Indah Nefritia Warman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pagelaran kerajinan tangan ini dibuat bertujuan untuk berinovasi menunjang perekonomian masyarakat di Desa Serombou Indah.

"Karena kami menilai banyak kerajinan tangan dari Desa Serombou Indah ini yang sangat bagus dan berkualitas tapi tidak terkembangkan karena terkendala soal pemasarannya. Oleh karena itu kami sebagai pemerintah desa akan bekerjasama dengan Camat Rambahhilir untuk hadir membantu masyarakat dalam pengembangan dan juga pemasarannya. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar