beberapa kali bentrok dengan wartawan lakukan pengusiran, pemukulan, penganiayaan Jurnalis dan aktiv

Pasca Penganiayaan, Hembuskan Informasi Hoax, Defrianto alias Epi Taher Wajib Ditangkap !

Di Baca : 1036 Kali
Sosok pelaku penganiayaan bersama-sama Defrianto alias Epi Taher foto kiri berfoto bersama Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun/Uun yang tak terima dikritik masalah banjir, perparkiran di Pekanbaru pelaku mengeroyok Sekretaris DPD KNPI Riau yang juga war

Sekretaris KNPI Provinsi Riau itu juga katakan, bahwa apa yang telah dilakukannya merupakan tugas masyarakat sipil untuk mengawasi Pemerintah, selaku Penguasa atas Anggaran (APBD). Baginya, kalau tak siap dikritik, ya berhenti saja jadi Pejabat! Jangan lagi bersandiwara atas nama kepentingan Rakyat.

"Sudahlah Pak Muflihun, Uun, kalau tak sanggup jalankan tugas sebagai PJ Wali Kota, berhenti saja. Toh andakan statusnya sebagai ASN, bisa lebih nyaman kerja tanpa jabatan alias Non Job, ketimbang gagah-gagahan jadi Kepala Daerah," ujar Uul, sapaan akrab bos besar media online Riauwicara.com tersebut.

Ahad (9/10/2022) Uul tegaskan untuk tidak ada lagi sandiwara maupun spekulasi terhadap peristiwa penganiayaan yang telah merugikan dirinya. Bahwa terhadap kritikan itu, murni dia lakukan sebagai Sekretaris KNPI Provinsi Riau. Induk Organisasi Kepemudaan yang konsisten menjadi mata, hati, telinga dan mulut Rakyat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar