beberapa kali bentrok dengan wartawan lakukan pengusiran, pemukulan, penganiayaan Jurnalis dan aktiv

Pasca Penganiayaan, Hembuskan Informasi Hoax, Defrianto alias Epi Taher Wajib Ditangkap !

Di Baca : 1033 Kali
Sosok pelaku penganiayaan bersama-sama Defrianto alias Epi Taher foto kiri berfoto bersama Penjabat Wali Kota Pekanbaru Muflihun/Uun yang tak terima dikritik masalah banjir, perparkiran di Pekanbaru pelaku mengeroyok Sekretaris DPD KNPI Riau yang juga war

"Jangan anda bawa-bawa nama Ketua Larshen Yunus! beliau itu sudah terbukti Petarung! dari dulu Ketua KNPI Provinsi Riau itu konsisten menghadirkan keadilan, guna memperbaiki Negeri. Sekali lagi saya ingatkan kepada Terlapor Epi Taher dan beberapa media maupun oknum wartawan penjilat! Agar segera bertaubat untuk tidak menghembuskan fitnah, informasi bohong dan upaya memecahbelah konsentrasi atas penanganan perkara penganiayaan tersebut.

"InshaAllah, saya dan keluarga maupun kerabat pastikan, bahwa Terlapor Defrianto alias Epi Taher ditangkap, digulung dan dijebloskan ke dalam Penjara. Tak ada ampun bagi pelaku kriminalitas. Apalagi si Terlapor itu sudah beberapa kali diketahui bentrok dengan wartawan bahkan melakukan aksi pengusiran, pemukulan dan penganiayaan para Jurnalis dan aktivis. Kau kira bisa semua kau 86kan? Manusia penjilat! Kau harus bertanggung jawab. Ingat ya, hukum karma berlaku. Anak kau ada 6 orang, introspeksi dirilah, coba dibuat hal yang sama dengan anak ataupun keluargamu?! Emangnya kau terima. Hampir nyawaku melayang kau buat, Epi Taher jahanam!" ungkap Miftahul Syamsir, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Riau. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar