MASALAH CONSTATERING/PENCOCOKAN DAN EKSEKUSI LAHAN

Demonstran dan Massa LSM Perisai Minta Kejati Riau Tuntaskan Dugaan Suap Bos PT DSI Rp7 M

Di Baca : 929 Kali
Demonstran dan massa LSM Perisai Riau melancarkan unjukrasa di Kejati Riau Kamis pagi (24/11/2022) minta Kejati Riau tuntaskan dugaan suap bos PT DSI Rp7 M. (foto ist)

"Alhamdulillah proses laporan tersebut oleh pihak Kejaksaan Tinggi Riau ditindaklanjuti dan diberikan atensi sebaik mungkin," sambung Nardi.

Untuk itu, kata Sunardi, pihaknya menyerahkan sejumlah dokumen pendukung untuk memperkuat bukti-bukti yang telah diserahkan beberapa waktu lalu. Di antara dokumen pendukung itu ada pendapat dari ahli hukum Dr Rubintan Sulaiman SH MH.

Terkait rencana Constatering dan Eksekusi lahan di Dayun, Kabupaten Siak Riau yang akan dilaksanakan pada Senin, (28/11/2022) esok, Sunardi menyebut hal itu perlu dikaji ulang.

Ia juga menyayangkan rencana Constatering dan Eksekusi itu dilaksanakan di objek yang salah. Apalagi pelaksanaannya berdekatan dengan perhelatan Tour de Siak 2022.

Menurutnya, rencana pihak pengadilan itu tidak mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak melaksanakan iven berskala internasional yang dimulai 1-4 Desember 2022.

Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau Bambang menerima dan berdialog dengan Ketum DPP LSM Perisai Riau Sunardi dan massa demonstran.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar