BANK SARANKAN BUAT LAPORAN KE POLISI

Uang Nasabah di Tabungan BRI Cabang Kabanjahe Raib Misterius

Di Baca : 1365 Kali
Bank BRI Cabang Kabanjahe Jalan Veteran No.100 Kabanjahe Rabu (4/1/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

"Setelah saya sampai ke Bank BRI Unit Tigapanah mereka juga bingung dan menyuruh saya menunggu Rabu (4/1/2023) pukul 12.00 WIB belum ada juga jawaban dari pihak Bank BRI tersebut. Saya sebagai nasabah sangat kecewa kepada pihak Bank BRI Unit Tigapanah sampai saat ini belum juga ada kepastian dan tanggungjawab dari pihak Bank atas hilangnya uang saya dari tabungan," keluh P Tarigan.

"Uang senilai hampir enam juta rupiah itu bukan uang yang sedikit, tolong kepada pihak Bank BRI kiranya memproses raibnya uang dari buku tabungan tolong diberikan penjelasan dan tanggungjawab kepada kami sebagai nasabah," ujarnya dengan nada kecewa. 

Saat mengkonfirmasi kejadian tersebut terkait raibnya uang dari buku tabungan dan ketidakpuasaan pelayaanan terhadap nasabahnya, Robert Sitepu selaku Supervisor malah menyuruh tim media menelpon call center yang ada di slip kertas penarikan yang tertera di bawah kertas slip, dan menyarankan kepada wartawan agar nasabah Bank BRI membuat Laporan Pengaduan Polisi.(stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar