Peringatan Hari Kanker Sedunia

Anak-anak, Ibu-ibu Penyandang dan Penyintas Kanker, Bersukaria bersama IDI Pekanbaru

Di Baca : 1929 Kali
Ketua IDI Pekanbaru dr Farhan Effendi, Ketua Panitia Peringatan Hari Kanker Sedunia IDI Pekanbaru Dr Novita Anggraeni SpAn KIC MKes dan jajaran foto bersama anak-anak penyandang penyintas kanker. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Acara yang sudah dilaksanakan adalah lomba mewarnai anak-anak penyandang dan penyintas kanker, tari, talkshow, testimoni dari penyintas kanker payudara dan serviks, demo make-up, ada fashion show penyintas kanker. Acara ini juga didukung Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, sejumlah Rumah Sakit yang memberikan pemeriksaan kesehatan gratis (tensi, gula darah, asam urat, kolesterol, pemeriksaan kanker payudara, serviks). Pemeriksaan resiko penyakit tidak menular. Ini semua upaya ùntuk membuat perubahan dunia akan lebih baik.

"Ini pertama kegiatan IDI Pekanbaru memperingati Hari Kanker Sedunia 4 Februari 2023 di mal, kita peduli," kata Ketua IDI Pekanbaru dr Marhan Effendi.

Lomba Lari dan Ada Senam Zumba Ahad 5 Februari 2023 di CFD Sudirman

Selain acara Hari Kanker Sedunia 4 Februari  2023 di Mal Ciputra Seraya Pekanbaru IDI Pekanbaru juga menyelenggarakan Lomba Lari di lokasi Car Free Day Ahad pagi 5 Februari 2023 pukul 06.00 hingga pukul 08.00 di Jalan Sudirman Pekanbaru. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar