Kades Agar dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya

Kades Koto Tandun Resmi Dilantik Bupati Rokanhulu

Di Baca : 1563 Kali
Muhamad Tohsin Rahmadani Siregar resmi dilantik oleh Bupati Rokanhulu Riau H Sukiman, Senin (13/2/2023). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Rokanhulu, Detak Indonesia--Setelah dipercaya memimpin Desa Rokantimur Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokanhulu oleh masyarakat, Muhamad Tohsin Rahmadani Siregar resmi dilantik oleh Bupati Rokanhulu Senin (13/2/2023).

Pelantikan dilaksanakan secara serentak oleh Bupati Rokanhulu H Sukiman kepada 58 Kepala Desa terpilih di Islamic Center Kabupaten Rokanhulu.

Dalam pelantikan tersebut Sukiman berpesan agar kepala desa yang dilantik hari ini dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya nanti dan dapat menggali potensi yang ada di desa masing-masing karena PR terbesar kepala desa saat ini adalah stanting.

Dari 58 kepala desa yang dilantik salah satunya Kepala Desa Koto Tandun yakni Muhamad Tohsin Rahmadani Siregar.

Setelah dilantik Muhamad Tohsin Rahmadani Siregar yang akrab disapa Tohsin tersebut mengatakan siap memajukan Desa Koto Tandun menjadi desa yang lebih baik lagi dan akan menggali potensi wisata maupun potensi potensi lainnya yang ada di Desa Koto Tandun.

Guna menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Koto Tandun yang lebih baik lagi.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar