DIIKUTI SEJUMLAH KECAMATAN DI ROKANHULU

MTQ XXIII Rohul Meriah, Bupati H Sukiman Tekan Tombol Sirinei

Di Baca : 857 Kali
Musabaqah Tilawatil Quran XXIII Kabupaten Rokanhulu Riau berlangsung meriah, Kamis (23/2/2023). (Dok. Diskominfo Pemkab Rohul)
 

Acara Pembukaan MTQ kali ini turut dimeriahkan oleh 50 orang siswa/siswi Sanggar Tari Balai Projo Kabupaten Rohul saat membawakan Tari Persembahan di acara Pembukaan dan penampilan para siswa dan siswi tersebut nampak memukau.

Diawali dengan pawai defile kafilah yang dimulai dari Kecamatan Kepenuhan dengan utusan 40 kafilah, di susul Kecamatan Rambah Hilir dengan 30 kafilah, Kecamatan Rokan IV Koto dengan utusan 36 kafilah, Kecamatan Kepenuhanhulu dengan 23 kafilah, Kecamatan Bangun Purba 23 kafilah, Kecamatan Tambusai dengan utusan 40 kafilah, Kecamatan Kunto Darussalam dengan utusan 36 kafilah, Kecamatan Tandun dengan utusan 34 kafilah, Kecamatan Rambah Samo dengan 22 kafilah, Kecamatan Rambah dengan utusan 29 kafilah, Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam dengan utusan 23 kafilah, Kecamatan Tambusai Utara dengan utusan 34 kafilah, Kecamatan Pendalian IV Koto dengan utusan 31 kafilah, Kecamatan Bonai Darussalam dengan 20 kafilah, Kecamatan Ujung Batu dengan Utusan 38 kafilah serta Kecamatan Kabun dengan utusan 20 kafilah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar