Berita Infotorial (17)

Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Temu Ramah IKA FISIP UNRI

Di Baca : 1040 Kali
Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri Temu Ramah Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IKA FISIP) Universitas Riau (UNRI), di Gedung Tanah Merah, Komplek Hotel Labersa, Sabtu, 15 April 2023.
 

"Hutangnya adalah berupa pengalaman berharga selama menjadi mahasiswa yang harus kita bayar saat ini melalui peran profesi kita masing-masing, sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama almamater kita," sebutnya.

Mubes dengan tema 'Merajut Ukhuwah, Banggakan Almamater', menurut Bupati adalah hal yang sangat memberikan motivasi bagi seluruh alumni. Ditambah lagi dengan adanya IKA yang solid, tentunya peran-peran positif untuk kemajuan kampus dapat terwujud.

"Keberadaan ikatan alumni menurut saya sangat penting sekali, karena pada zaman sekarang peran alumni sangat diperlukan bukan hanya menyangkut visi dan misi di dalam sebuah perguruan tinggi saja, akan tetapi ternyata peran alumni lebih dari itu.

Ikatan alumni dapat mempermudah atau sebagai pembuka jalan bagi alumni yang berasal dari perguruan tinggi yang sama untuk masuk dalam dunia kerja. Artinya, semakin banyak alumni yang sukses di berbagai sektor dunia kerja dan dunia usaha, semakin banyak juga jalan yang terbuka bagi alumni di bawahnya dalam mendapatkan pekerjaan," ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni juga mengucapkan selamat dan tahniah kepada Ketua Umum IKA FISIP UNRI yang telah terpilih pada Forum Mubes II IKA FISIP UNRI 2023. Semoga harapan untuk menjadikan FISIP UNRI lebih baik dapat terwujud oleh IKA FISIP UNRI.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar