Berita Infotorial (22)

Bupati Bengkalis Lepas Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H

Di Baca : 736 Kali
Bupati Bengkalis Riau, Kasmarni melepas peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriyah dipusatkan di depan Kantor Camat Mandau, Jumat malam, 21 April 2023. (Dok. Diskominfotik Bengkalis)
 

"Izinkan kami atas saya pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin," ungkap Bupati Kasmarni.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakatnya merayakan hari kemenangan ini dengan mentransformasikan seluruh nilai-nilai yang terkandung selama Ramadhan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan menyatukan hati, jiwa, pikiran serta tindakan kita untuk terus tumbuh dan tangguh dengan memperkuat silaturrahmi dalam membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Camat Mandau Riki Rihardi mengapresiasi kehadiran dan dukungan Bupati terhadap pelaksanaan Pawai Takbir Idul Fitri ini, menurutnya Bupati sangat perduli dengan acara keagamaan di Kabupaten Bengkalis.

"Berkat kepedulian Bupati Kasmarni acara ini bisa terlaksana, pawai takbir ini bertujuan untuk berbagai kebahagiaan dalam menyambut hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri. Terima kasih Bupati semoga ibu selalu dilindungi, diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera," doa Camat di hadapan ribuan masyarakat yang menyaksikan pawai ini. (Inf/ Diskominfotik Bengkalis)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar