Forkamp Urung Demo Polda Riau Tapi Tetap Kawal Sampai Tuntas

Sejumlah Orang Diperiksa Polda Riau Proyek Masjid An-Nur Pekanbaru

Di Baca : 3440 Kali
Sejumlah orang sudah diperiksa Polda Riau soal Proyek Masjid An-Nur Pekanbaru, Forkamp Riau dialog dengan Polda Riau. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Soal Dugaan adanya indikasi korupsi proyek pengembangan fisik kawasan Masjid Agung An-Nur Kota Pekanbaru yang ditangani oleh Dinas PUPR Provinsi Riau yang memakan anggaran kurang lebih Rp40 miliar, Jum'at (12/5/2023), menuai kritik keras dari organisasi Forkamp Riau bahkan juga dari elemen masyarakat Riau.

"Forkamp Riau lakukan audiensi dengan pihak Polda Riau yang diterima oleh tim Penyidik Polda Riau AKP Resi, dan Kanit Reskrimsus Polda Riau," kata Rizki Ahmad Fauzi selaku Ketua Forkamp Riau Jumat (12/5/2023).

"Bahwa ini merupakan tindakan yang diduga tidak bermoral yang diduga dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, masjid saja berani dipermainkan anggaran dan pembangunannya bagaimana dengan proyek lain yang ada di Riau, naudzu billahi minzalik, jangan mengundang azab ke Provinsi Riau, masjid itu tempat yang sakral, tempat ibadah jangan jadikan masjid tempat ajang pencarian uang Kepala Dinas PUPR dan RR selaku Kepala Biro ULP Setdaprov Riau harus bertanggung jawab," pungkasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar