akan mencari solusi untuk mengisi fasilitas latihan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo Dukung Atlet Balck Eagle Tigapanah

Di Baca : 1048 Kali
Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu dukung atlet Black Eagle Tigapanah yaitu memperebutkan Piala Menko dan Wagubsu Ahad (21/5/2023)(Saritua Manalu/Detak Indonesia. co.id)
 

"Dan Puji Syukur kami ucapkan kepada Bapak Davit Kristian Sitepu yang telah bersedia hadir untuk langsung melihat dan berkenalan dengan para atlet serta memenuhi permintaan kami, bahkan yang diberikan beliau melebihi permintaan kami, yaitu memberi biaya pendaftaran 10 atlet, dan transportasi keberangkatan serta menyampaikan keprihatinannya terhadap fasilitas latihan kami. Beliau mengatakan akan mencari solusi untuk mengisi fasilitas latihan seperti matras dan samsak," ucap Jerry. 

"Maka dari Itu saya mewakili pengurus, dan para atlet mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan Bapak, semoga Tuhan yang membalas kebaikan Bapak Davit," ujarnya. 

Hal tersebut ditambahkan salah satu perwakilan dari orang tua altet Jaja Tobing di pertemuan tersebut juga mengucapkan terima kasih banyak dengan kehadiran bapak dan bantuan serta kepedulian kepada anak - anak kami, semoga Tuhan yang membalas kebaikan Bapak. 

Wakil Ketua DPRD Davit Kristian Sitepu mengatakan kepada media, dia hadir di dojang ini atas undangan pihak pengurus dojang, untuk melihat proses latihan para atlet yang akan bertanding sekaligus untuk melihat tempat latihannya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar