WASPADALAH KAUM HAWA, JANGAN BAWA PERHIASAN MENCOLOK SAAT BERKENDARA

Jambret Sadis di 119 TKP, Dua Pelaku Ditembak Tegas Polisi !

Di Baca : 2301 Kali
Dua pelaku jambret sadis di Kota Pekanbaru ditangkap personel Reserse Ditreskrimum Polda Riau mereka diberi tindakan tegas terukur ditembak di kaki. Kendati begini kalau mereka lepas, akan beraksi lagi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Kemudian dua orang pria yang tidak dikenal dengan mengendarai satu unit sepeda motor matic warna silver langsung memepet korban dan kemudian menarik gelang emas si korban tersebut yang ada di tangan kirinya. Kemudian korban selanjutnya melapor setelah gelang berhasil di bawa lari oleh tersangka kemudian si korban melaporkan kepada Polda Riau.

Kerugian materi dari korban satu gelang emas berbentuk rantai seberat 3,5 gram emas 24 karat dengan estimasi harga sebesar Rp7.875.000 kemudian untuk tersangka yang berhasil ditangkap ada dua orang yaitu pertama atas nama AS bin Iwan Susila umur 23 tahun jenis kelamin laki-laki untuk modusnya yaitu tersangka setelah melihat target atau korban yang menggunakan gelang emas yang melintas di jalan tersebut tersangka mengikuti korban sampai melihat keadaan jalan sepi.

Kemudian saudara A yang saat ini masih dalam pengejaran kemudian si tersangka tersebut juga dalam aksinya menggunakan sepeda motor jenis matic warna silver milik saudara Y yang saat ini juga masih dalam pengejaran kemudian barang hasil pencurian jambret tersebut berupa satu gelang emas berbentuk rantai seberat 3,5 gram dijual kepada penampung atau penadah bernama saudara RH yang saat ini masih dalam DPO seharga Rp5.300.000.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar