bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PHR

PHR Dukung Pengembangan Ekoriparian di Kampus UMRI untuk Hijaukan Blok Rokan

Di Baca : 861 Kali
Penandatanganan Nota Kesepahaman UMRI dan PT Pertamina Hulu Rokan dalam Program Pengembangan Ekoriparian di Kampus UMRI, Pekanbaru, Jumat (8/9/2023). (Dok. PHR)
 

“Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas pengembangan Ekoriparian ini. Kami berharap rencana ini bisa terealisasikan sehingga menambah kebanggaan kami di Universitas Muhammadyah. Semoga kerja sama ini berlangsung dengan baik dan saling mengisi satu sama lain,” tuturnya.

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison mengatakan pihaknya terus mendorong kegiatan PHR yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Selain program lingkungan, diharapkan berkembang bentuk dukungan yang lebih berkelanjutan, antara lain pengembangan program ekonomi UMKM dan kegiatan kreatif lainnya di sekitar area  Ekoriparian dan Taman Kehati.

“Kami harapkan kerja sama ini menjadi bentuk dukungan terhadap kelancaran kegiatan operasional pengeboran dan peningkatan produksi di Blok Rokan secara masif dan agresif dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan dan perlindungan lingkungan secara berkelanjutan," pungkas Yanin. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar