Endus Aroma Tidak Sedap di PT SWP, Larshen Yunus: Tolong Kami Pak Presiden!

KNPI Riau Bongkar Misteri Kasus di Perusahaan Sawit PT SWP di Inhu Riau

Di Baca : 1988 Kali
Ketua DPD KNPI Riau, Larshen Yunus. (tsi)
 

Ketua KNPI Riau Lulusan Sekolah Vokasi Mediator dari PMI Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu segera lakukan koordinasi sama pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu, Riau agar segala bentuk permasalahan yang dimaksud segera dicarikan solusi dan titik terang. Pemerintah wajib hadir, di tengah kondisi masyarakatnya yang dilanda ketidakpastian.

"Hallo Bupati Inhu! Apa kabarnya Buk Rezita. Kepala Daerah terkaya se-Pulau Sumatera. Apa kabarnya Pak Yopi Arianto? Mau sampai kapan masyarakat ini tersiksa sebagai korban dugaan zholim para perusahaan itu. Hadirlah bapak ibu. Kemana APH kita? Ayo sama-sama kita hadirkan keadilan atas permasalahan ini," ajak Larshen Yunus, bersama-sama Tim Advokasi Hukum DPD KNPI Provinsi Riau.

Terakhir, mantan Presiden Mahasiswa Sosialis Universitas Riau (UR) itu tegaskan, bahwa pihaknya segera meramaikan PT SWP di depan pintu gerbang Gakkum LHK Pusat, Kejaksaan Agung dan Mabes Polri. Agar semua pihak mengetahui, bahwa konflik agraria antara perusahaan dan masyarakat masih ada di wilayah Provinsi Riau ini.

"Ayo bapak ibu teman-teman semua, tetap semangat! Mari kita perjuangkan hak-hak ini. Selain ada tim untuk turun ke jalan. Kami juga segera lakukan sikap pengiriman segala macam bentuk administrasi yang lebih lengkap lagi. Ayo kita surati perusahaan itu. Ramaikan saja! Kita telanjangi sekalian," kesal Larshen Yunus, seraya meneteskan airmatanya.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar