KNPI Riau Gelar Seminar Melawan LGBT, Ketua Larshen Yunus: Semoga Mengedukasi

Penyakit LGBT Wajib menjadi Musuh Bersama !

Di Baca : 1890 Kali
Dua lelaki yang mesra sempat heboh di dunia Maya di Pekanbaru. Terlacak oleh warga, dan ibu RT bertindak mereka diminta pindah. (ist)
 

"Ayo Bapak Ibu Saudara-Saudariku semua! Para Pemuda Generasi Bangsa! Mari sama-sama kita lawan dan berperang terhadap siapapun yang masuk kategori Penyakit LGBT. Lihat dan perhatikan gejalanya. Lalu segera laporkan! Bagi kami, hanya Hukuman Mati yang pantas diberikan bagi para Pelaku LGBT. Informasinya, ada diduga juga Wakil Rakyat Anggota DPRD di setiap tingkatan maupun Anggota DPR-RI yang terlibat dalam jaringan LGBT, bahkan menjadi sponsor dalam mendukung pendanaan mereka. Sehingga tak khayal eksistensi mereka selalu meningkat. Sekali lagi, Ayo Kita Lawan dan Berperang terhadap LGBT" ajak Ketua KNPI Riau Larshen Yunus.

Kaum Sodom adalah sekelompok orang yang dalam kehidupannya berperilaku menyimpang seperti homoseksual dan lesbian. Di Indonesia isu tentang kaum sodom sangatlah sensitif karena praktik sodom atau LGBT ditentang oleh agama maupun hukum negara. (*)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar