10 Juli hingga 23 Juli 2023

Polda Riau Kerahkan 840 Personel Dalam Operasi Patuh Lancang Kuning 2023

Di Baca : 1238 Kali
Wakapolda Riau Brigjen K Rahmadi memasang pita operasi Patuh Lancang Kuning 2023 kepada peserta operasi di Mapolda Riau, Senin (10/7/2023). (Dok. Humas Polda Riau)
 

Dengan sasaran penindakan pelanggaran di atas, tambah Wakapolda, operasi patuh tahun ini diharapkan dapat menurunkan korban totalitas kecelakaan lalu lintas dan mengurangi kemacetan lalu lintas untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.

"Sementara kepada seluruh jajaran, saya tekankan, selalu berdoa kepada Tuhan YME sebelum melaksanakan tugas, utamakan faktor keamanan dan keselamatan dan mempedomani standar keselamatan yang ada, menghindari tindakan pungli dan tidak melakukan tindakan kontra produktif serta melakukan kegiatan Operasi Patuh Lancang Kuning dengan simpatik dan humanis tanpa menimbulkan konflik dari masyarakat," pesan Brigjen K Rahmadi.

Turut hadir dalam apel tersebut, Irwasda Kombes Pol Hermansyah, para PJU Polda Riau, Danden POM yang diwakili Wadanden POM, Kadishub Prov Riau, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Riau, Satpol PP Riau.

Serta diikuti personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Patuh Lancang Kuning 2023 sejumlah 840 personel,  dengan rincian, personel Polda Riau sebanyak 120 personel dan personel Polres/ta jajaran sebanyak 720 personel.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar