plang perusahaan saja tidak dipasang, Ketua KNPI Riau Minta Aparat Bertindak

Apa Kabar Kasus Kematian Jasman, Karyawan PT Ewan Super Wood Pekanbaru ?

Di Baca : 2044 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tabir misteri kematian Jasman, salah seorang karyawan PT Ewan Super Wood yang berlokasi di Jalan Kaharuddin Nasution, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru Riau, kembali dipertanyakan dan disorot Ketua KNPI Riau Larshen Yunus.

Menurut Yunus, aroma busuk atas informasi yang mengerikan itu muncul dari salah seorang mantan Karyawan PT Ewan Super Wood, yang dahulu juga sempat bersitegang terkait permasalahan pemberian hak-hak atas upah yang diperoleh.

Dijelaskannya diketahui, bahwa perusahaan milik pengusaha Taipan itu yang kerap dipanggil Mister tersebut selalu menimbulkan polemik, terutama masalah ketenagakerjaan.

"Kasus kematian Jasman sendiri diduga kuat muncul karena sikap dari Pimpinan maupun Manajemen perusahaan yang diduga kuat tidak memberikan izin untuk istirihat menjalani perobatan. Saat ini Jasman sudah beberapa kali mengajukan permohonan untuk cuti berobat, namun apalah daya, Buruh Harian Lepas (BHL) itu hanya bisa pasrah. Pihak perusahaan tidak memberikan izin, sehingga itulah salah satu penyebab kematian Jasman, yang dikenal sebagai pribadi yang baik," jelas Yunus.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar