Di Kota Medan Paska Penggeledahan Kejagung RI

Kantor PT Musim Mas, Wilmar, Permata Hijau Lancar Operasional

Di Baca : 2915 Kali
Dari kiri-kanan, Kantor PT Musim Mas, Wilmar di Gedung B & G Tower, PT Permata Hijau yang digeledah petugas Kejagung RI di Kota Medan beberapa waktu lalu. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Di depan Kantor PT Musim Mas di Jalan Kol Yos Sunarso ujung Medan, dekat TOL Binjai-Belawan, wartawan media ini yang mau mengabadikan memotret kantor tersebut dihalangi oleh Security Abdullah Sopian karena kendaraan berhenti di depan gerbang di Jalan Kol Yos Sudarso tersebut. Security meminta meminggir dikit jangan menutupi jalan keluar. Setelah di parkir di pinggir jalan barulah Security adem dan tak melarang wartawan memotret deretan bus yang akan keluar dari kantor mengangkut pulang karyawan di petang hari.

Seperti diberitakan, kasus ekspor CPO, Kejagung Sita 14.000 Ha lahan PT Musim Mas. Tim penyidik pada Direktorat Penyidikan Jampidsus  Kejaksaan Agung menyita aset tanah dengan total 277 bidang seluas 14.620,48 hektare saat menggeledah Kantor PT Musim Mas atau Musim Mas Group (MMG) di Kota Medan pada Kamis lalu (6/7/2023).

Penggeledahan itu terkait dengan kasus dugaan korupsi pemberian fasilitas ekspor minyak sawit mentah (Crude Palm Oil/CPO) dan turunannya pada industri kelapa sawit periode Januari 2022-April 2022.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar