Operasi Patuh Lancang Kuning 2023

Satlantas Berikan Edukasi kepada Supir dan Pengunjung di Terminal AKAP Pekanbaru

Di Baca : 289 Kali
Personel Satlantas Polresta Pekanbaru dipimpin Iptu Desmawati memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas kepada para supir bus dan pengunjung terminal AKAP Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru, Rabu (19/7/2023). (Dok. Satlantas Polresta Pekanbaru

Pekanbaru, Detak Indonesia--Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru kunjungi terminal AKAP Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Rabu (19/7/2023).

Kegiatan dilaksanakan sekitar pukul 08.00 WIB dipimpin oleh Kaur Bin Ops Satlantas Polresta Pekanbaru Iptu Desmawati bersama personel Satgas Preemtif Operasi Patuh Lancang Kuning 2023.

Setibanya di lokasi, personel Satlantas memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas kepada para supir bus dan pengunjung terminal. Dengan membawa spanduk imbauan petugas juga membagikan brosur, leaflet, stiker untuk mensosialisasikan Operasi Patuh Lancang Kuning 2023.

Selain menyampaikan imbauan Operasi Patuh Lancang Kuning 2023 Satlantas juga melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan yang akan digunakan untuk membawa penumpang di terminal bersama dengan Tim Pengawas Rampcheck terminal.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Lancang Kuning 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu tertib dan mematuhi peraturan berlalulintas.

"Kita lakukan edukasi dengan menyampaikan pesan keselamatan serta memberikan informasi mengenai Operasi Patuh Lancang Kuning 2023 yang bertujuan untuk memberikan pemahaman dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu tertib berlalulintas untuk keselamatan bersama di jalan raya," terang Kompol Gitta.

Operasi Patuh Lancang Kuning 2023 di Kota Pekanbaru dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 10-23 Juli 2023. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar