Hadiri Pelantikan MPC PP Rokanhulu

Bupati Sukiman Harap Program Pemuda Pancasila Berkontribusi bagi Masyarakat

Di Baca : 710 Kali

 

"Acara ini merupakan momen yang penting dalam perjalanan organisasi, di mana kita menyambut pengurus baru yang akan memimpin dan mengarahkan MPC PP Rohul ke masa depan yang cerah, selamat kepada pengurus yang dilantik," ucap Sukiman.

Diakui Sukiman, organisasi Pemuda Pancasila memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan masyarakat dan daerah. Organisasi ini memiliki komitmen yang kuat terhadap prinsip-prinsip Pancasila, kesetiaan pada negara, persatuan, dan semangat kebangsaan.

Melalui kegiatan-kegiatan dan program-program yang dilaksanakan oleh MPC PP Rohul, diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata untuk memajukan kesejahteraan dan memperkuat nilai-nilai Pancasila di dalam masyarakat.

"Kami mengharapkan agar pengurus yang baru dilantik hari ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi dan integritas," harap Sukiman.

"Jadilah pemimpin yang memberikan teladan yang baik bagi anggota MPC dan masyarakat secara keseluruhan. Bekerjalah dengan semangat kerjasama, saling mendukung, dan saling menginspirasi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan," tambahnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar