Hadiri Pelantikan MPC PP Rokanhulu

Bupati Sukiman Harap Program Pemuda Pancasila Berkontribusi bagi Masyarakat

Di Baca : 713 Kali

 

Mantan Dandim Inhil ini mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kontribusi dan dedikasi mereka telah membantu membangun organisasi ini menjadi apa yang kita lihat hari ini.

"Saya yakin, dengan dukungan dari mereka dan dengan semangat gotong royong, akan terus memperkuat posisi Pemuda Pancasila dalam menjalankan perannya sebagai agen perubahan positif dalam masyarakat," ujarnya.

Bupati Sukiman berharap acara pelantikan ini akan menjadi awal yang baik bagi pengurus baru untuk memulai perjalanan dalam memimpin MPC PP Rohul.

"Saya mengucapkan selamat dan semoga sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab anda. mari kita bekerja bersama-sama untuk mewujudkan tujuan mulia kita dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan jiwa," jelasnya.

Ia berharap para kader Pemuda Pancasila bisa berkontribusi dan turut serta membantu dan mendukung Pemkab Rohul dalam program pembangunan dan memperkukuh persatuan dan kesatuan di daerah yang tercinta ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar