pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M

Wabup Rokanhulu, Ingatkan para Aparatur Sipil Negara Tingkatkan Kinerja

Di Baca : 661 Kali

 

Wabup menyebutkan, meskipun presiden memberikan dispensasi bagi ASN yang melaksanakan mudik, namun di Rokanhulu 95 persen ASN sudah masuk kantor di hari pertama kerja.

“Alhamdulillah meskipun ada dispensasi bagi ASN yang mudik, 95 Persen ASN di Rohul sudah kembali masuk kantor,” ujar Wabup.

Usai pelaksanaan apel, Wakil Bupati Rokanhulu bersama pejabat dan seluruh ASN yang apel di Kantor Bupati Rohul lanjutkan kegiatan bersalam salaman.

Namun untuk kegiatan halal bihalal baru bisa dilaksanakan pada Ahad selanjutnya sesuai dengan arahan yang tertuang dalam Surat Edaran Bupati Rohul Nomor 100.3/SETDA-UM/16.07 terkait tindaklanjut Surat Dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI nomor : B/480/M.KT.01./2023 tanggal 24 April 2023, tentang imbauan pembatasan penyelenggaraan kegiatan Pasca Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

”Karena ada perintah pemerintah pusat maka pelaksanaan halal bihalal akan dilaksanakan pekan kedua setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrah yaitu dimulai 2 Mei 2023,” tutup Wabup. (rls/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar