kerjasama Pemkab Rohul dan PMI serta RSUD Rohul

Setiap Bulan Rohul Perlu 300 Kantong Darah, PMI Rohul Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Di Baca : 745 Kali
Bupati Rokanhulu Riau H Sukiman dan isteri menghadiri giat bakti sosial donor darah PMI Rohul. Rohul memerlukan 300 kantong darah setiap bulan. (Kominfo Rohil)
 

Sementara itu, Bupati Rohul H Sukiman mengucapkan terima kasih kepada PMI, RSUD dan ASN di lingkungan Pemkab Rohul. Ia mengapresiasi atas kepedulian dan keterlibatan pejabat dan ASN dalam memberikan semangat dalam kegiatan donor darah merupakan aksi sosial kemanusiaan ini.

“Ini adalah tugas dan kewajiban kita kepada masyarakat untuk memberikan pelayanan kita dalam melaksanakan donor darah,” ujarnya.

Ia juga berharap agar PMI Kabupaten Rohul menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat untuk memberikan bantuan donor darah, dengan harapan bank darah di Rohul dapat memenuhi kebutuhan rumah sakit dan masyarakat yang membutuhkan.

Lanjutnya, kegiatan donor darah merupakan aspek penting dalam pelayanan kepalangmerahan, khususnya di Kabupaten Rohul. Pasalnya, Kabupaten Rohul setiap bulannya membutuhkan 300 kantong darah.

Oleh karena itu, Ia berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya bisa tersosialisasikan dengan baik manfaat dan keutamaan kegiatan donor darah, terbentuknya relawan donor darah di setiap kecamatan yang dibina dan berkoordinasi dengan Pengurus PMI Rohul. (rls/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar