diserahkan ke PMI Dumai

Aksi Kemanusiaan, Pekerja PHR Kumpulkan 447 Kantong Darah untuk Masyarakat

Di Baca : 575 Kali
Aksi kemanusiaan donor darah kolaborasi yang dilaksanakan para pekerja dan mitra kerja PHR di WK Rokan di tiga tempat berbeda, guna membantu masyarakat yang memerlukan ketersediaan darah. (Dok. Humas PHR North)
 

Menurut Rudi, kegiatan sosial ini merupakan komitmen perusahaan sebagai upaya untuk terus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. "Setiap tetes darah yang kita donorkan, tidak hanya memberikan kesempatan hidup bagi penerima, tapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonor," ungkapnya.

Dalam aksi donor darah tersebut, antusiasme para peserta sangat tinggi. Salah satu pekerja PHR yang mendonorkan darah, Wahyu Aidil Indra mengaku bahwa aksi ini merupakan kesadaran untuk membantu kemanusiaan.

"Mendonorkan darah merupakan bentuk kemanusiaan dan harapannya semoga darah yang didonorkan ini dapat menyelamatkan orang yang memerlukan," ujar pria yang bertugas di PHR area Libo.

Sementara itu, Dahnil Anderson mitra kerja PHR dari PT Radiant Utama Indonesia menuturkan, kegiatan ini sangat bagus dan diharapkan menjadi amal dalam membantu masyarakat yang memerlukan darah tersebut.

"Kami bertekad ingin membantu sesama dan suatu saat kita tidak akan tahu kalau kita akan berada di posisi memeelukan bantuan tersebut. Semoga ini jadi ladang amal bagi PHR dan kita semua," kata dia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar