Hajatan Pemilu 2024

Resmi Terdaftar sebagai Caleg 2024, Kader Terbaik KNPI Riau Ini Siap Berjuang, Siapa Saja?

Di Baca : 1833 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tiga Kader Terbaik Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau secara resmi sudah Terdaftar menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk Hajatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang.

Adapun nama-nama kader sekaligus Pengurus KNPI Provinsi Riau yang mencaleg tersebut, yaitu Larshen Yunus, selaku Ketua DPD I. Terdaftar di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Kampar, untuk Pencalonan DPRD Provinsi Riau.

Berikutnya, Ustadz Addinal Khairi SHi, yang merupakan Bendahara DPD KNPI Provinsi Riau. Mencaleg untuk DPRD Kota Pekanbaru, dari Dapil Kecamatan Binawidya dan Tuahmadani.

Selain Ketua KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus dan Bendaharanya, Addinal Khairi, kader yang berpotensi meraih suara terbanyak untuk menang Pemilu adalah Efriadi Situmorang SE.

Sebagai Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Bonai Darusallam, Efriadi Situmorang yang terdaftar sebagai salah satu unsur Wakil Ketua KNPI Provinsi Riau, kembali mencalonkan diri untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar