segera dibawa ke Gubernur untuk dievaluasi

APBD Perubahan TA 2023 Disetujui, Bupati Heri Amalindo Apresiasi DPRD PALI

Di Baca : 1096 Kali
Bupati PALI, Heri Amalindo saat menyampaikan tanggapan persetujuan bersama tentang Peraturan Daerah APBD Perubahan tahun anggaran 2023. (Foto Humas Pemkab PALI, Sumsel).
 

Di mana, penyampaian hasil kerja Komisi 1 dibacakan Mulyadi STP. Komisi 1 memberikan saran kepada Pemerintah Kabupaten PALI untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan peningkatan pelayanan terhadap OPD yang menjadi mitra kerja Komisi 1 DPRD PALI.

Hasil kerja Komisi 2 disampaikan Afias ATR, yang mana Komisi 2 memberikan pendapat dan saran terhadap percepatan pembangunan fisik di kabupaten PALI serta kepada Bappeda perlu merancang rencana pembangunan agar sesuai kebutuhan masyarakat.

Komisi 2 juga memberikan saran kepada Balitbangda untuk menggali potensi yang ada di kabupaten PALI, serta kepada Kominfo agar mempercepat pemasangan Internet agar program digitalisasi bisa merata di Kabupaten PALI.

Sementara komisi 3 DPRD PALI, hasil laporan kerjanya disampaikan Suarno SE. Komisi 3 memberikn saran terhadap bidang pertanian dan perkebunan untuk lebih meningkatkan pemberian bantuan bibit, pupuk dan alat pertanian.

Dan kepada Dinas Pertanian, Komisi 3 meminta gencar melakukan penyuluhan kepada petani untuk meminimalisir gagal panen dan  meningkatkan produksi petani supaya tercapai mewujudkan ketahanan pangan di Kabupaten PALI.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar