EDISI KHUSUS MENARA PENGAWAL

Saksi-Saksi Yehuwa di Pekanbaru Riau Mengadakan Kegiatan Khusus Global untuk Membagikan Berita Harapan

Di Baca : 1540 Kali
Buku Menara Pengawal yang akan dibagikan September 2023 di Kota Pekanbaru, Riau.
 

”Bukan rahasia lagi bahwa banyak orang merasa memerlukan pemerintahan yang lebih baik, tetapi hanya sedikit yang setuju tentang cara mencapainya,” kata Ario Sulistiono, juru bicara Saksi-Saksi Yehuwa.

”Kabar baiknya adalah, Yesus akan menjadi penguasa sempurna yang dapat dan akan menyelesaikan semua masalah yang kita hadapi di bumi ini. Dalam kegiatan khusus ini, kami akan membagikan berita harapan yang sangat diperlukan oleh masyarakat kita.”

Selama puncak pandemi COVID-19, Saksi-Saksi Yehuwa telah membagikan jutaan majalah edisi khusus ini melalui surat, bahkan mengirimkan salinannya ke ribuan pejabat pemerintah di seluruh dunia. Sekarang, setelah mereka kembali melakukan pelayanan kepada umum, ini akan menjadi kegiatan khusus tatap muka pertama untuk membahas topik yang penting dan sangat tepat waktu dengan sesama mereka.

Versi digital gratis dari majalah Menara Pengawal edisi khusus ini, serta informasi tentang kegiatan Saksi-Saksi Yehuwa, tersedia di situs web resmi Saksi-Saksi Yehuwa, jw.org. Situs ini berisi hal-hal bermanfaat berdasarkan Kitab Suci dalam lebih dari 1.070 bahasa untuk orang-orang dari segala usia dan kepercayaan. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar