berhasil mengkomunikasikan, mengkampanyekan pencapaian pasca alih kelola Wilayah Kerja Rokan

PHR WK Rokan Berhasil Raih PR Excellence Award 2023

Di Baca : 575 Kali
Anugerah penghargaan PR Excellence Award 2023 diserahkan Ketua Umum Perhumas Indonesia Boy Kelana Soebroto kepada Sonitha Poernomo sebagai Manager Internal Communications Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan. (Dok. Humas PHR South)


Selain itu PHR juga tak henti-hentinya melaksanakan dan mengkomunikasikan 30 program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang telah dinikmati oleh puluhan ribu penerima manfaat. Program TJSL mencakup bidang kesehatan, pendidikan, pengembangan ekonomi dan lingkungan.

"Penghargaan ini adalah sebuah pengakuan terhadap strategi, kinerja dan disiplin kami. Pada kesempatan ini izinkan kami mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media baik di tingkat provinsi dan juga nasional yang telah banyak membantu menyampaikan pesan-pesan kemajuan dan perkembangan PHR pasca alih kelola," ujar Sonitha Poernomo, Manager Internal Communications PHR.  

PERHUMAS (Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia) meluncurkan Perhumas PR Excellence Awards yang merupakan program penghargaan definitif untuk Insan Praktisi PR, baik yang dirancang sebagai apresiasi penghargaan tertinggi untuk kegiatan Kehumasan yang diperuntukkan bagi institusi maupun professional dalam public relations.

Perhumas PR Excellence Awards fokus pada pemilihan kampanye terbaik yang diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan, apresiasi dan ajang bench-marking program-program PR perusahaan, pemerintahan, dan akademisi di Indonesia.

Dalam pergelaran Konvensi Humas Indonesia 2023 ini, bersama sama dari beberapa institusi baik pemerintah maupun swasta praktisi humas mengkampanyekan #IndonesiaBicaraBaik, yang di mana sebagai anak bangsa, berkomitmen untuk terus menjaga dan membangun citra Bangsa Indonesia positif di mata dunia. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar