diramaikan 420 perusahaan mitra kerja

Perkuat Sinergi dan Keselamatan Bersama Mitra Kerja, PHR Gelar Vendor Day 2023

Di Baca : 2708 Kali
Penyerahan penghargaan Vendor Recognition Award dalam acara Vendor Day 2023 di Pekanbaru.
 

"PHR adalah kontraktor kerjasama yang melakukan eksplorasi dan eksploitasi, jadi tanpa adanya mitra kerja tidak akan tercapai tujuan mulia ini. Mari kita tingkatkan bersama budaya keselamatan kerja dan produksi, mari kita jaga safety yang menjadi nomor satu," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala ESDM Provinsi Riau Evarefita SE MSi mendukung kontribusi PHR dan para mitra kerja dalam menyokong kemajuan daerah.

"Meningkatnya investasi dan kemajuan Riau tidak lepas daripada peran PHR dan mitra kerja. Kami apresiasi iven Vendor Day ini, kami imbau ada inovasi yang setiap tahun dilakukan, bahwa saat ini investasi adalah ujung tombak terhadap kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Untuk diketahui, Vendor Day PHR 2023 merupakan komunikasi untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara PHR WK Rokan dengan perusahaan mitra kerja, dan sebagai komitmen untuk menjaga integritas dan kredibilitas para perusahaan mitra kerja dalam mendukung operasi dan produksi. Kegiatan ini juga diisi dengan sesi sosialisasi, diskusi panel, supplier recognition award, external customer survey, dan coaching clinic. Diharapkan para perusahaan mitra kerja bisa bersinergi dan berkolaborasi demi mendukung terciptanya kinerja yang produktif, andal dan selamat. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar