jadikan Pemilu 2024 yang berkualitas dan bermartabat

Sambangi Warga Pesisir Limapuluh dan Bagikan Stiker, Tim OMB Humas Polda Riau Sampaikan Pesan Pemilu 2024

Di Baca : 570 Kali
Sambangi warga Pesisir Limapuluh dan bagikan stiker, Tim OMB Humas Polda Riau sampaikan esan Pemilu 2024. (Dok. Humas Polda Riau)
 

AKP Joni Rek Mamora mewakili Kabidhumas Kombes Heri Murwono menyatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Tim Satgas Humas OMB Pemilu 2024 dalam rangka cooling system sebagaimana arahan pimpinan kehadiran Polri di tengah masyarakat mendinginkan dan menyejukkan suasana sehingga pelaksanaan Pemilu dan tahapannya bisa terkondisikan secara aman dan kondusif. Tim Satgas Humas Polda Riau mencoba komunikasi dua arah mengajak partisipasi masyarakat mendukung Pemilu damai.

Ipda Kamra Perwira tamatan Alumni PAG 2020 yang selalu dekat dengan media, menambahkan, melalui kegiatan sambang dan bagi-bagi stiker, diharapkan masyarakat semakin cerdas, konflik dan hiruk-pikuk kegaduhan politik dampak Pemilu 2024 bisa diminimalisir.  

"Kita tetap bersatu dan dapat mewujudkan demokrasi yang bermartabat. Mari Tetap santun dan hindari ujaran kebencian, fitnah dan caci maki. Mari jadikan Pemilu 2024 yang berkualitas dan bermartabat," sebut Ipda Kamra menutup pembicaraan. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar