LDII wadah penting menyebarkan ajaran Islam yang damai dan penuh kasih sayang

Hadiri Pelantikan, Wabup Rohul Berharap LDII Bisa Bersinergi dengan Ormas Islam Lainnya

Di Baca : 1238 Kali
Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H Indra Gunawan hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Rokan Hulu Masa Bakti 2023 - 2028 di Hall Masjid Agung Islamic Center Kabupaten Rohul, Senin (30/10/2023). (Dok. Kominfo Rohul)
 

Toleransi menjadi kunci utama dalam membangun kerukunan antar umat beragama, dan prinsip saling dukung dalam persamaan, toleransi, dan berlapang dada harus menjadi pedoman kita dalam rangka mewujudkan Kabupaten Rohul yang aman, lebih maju dan sejahtera.

"Kabupaten Rohul adalah tempat di mana terdapat berbagai suku, agama, dan budaya bersatu dalam keberagaman yang indah. Untuk itu, kepada seluruh yang hadir dan seluruh elemen masyarakat, mari kita jaga keberagaman ini, saya yakin dan percaya, dengan ajaran Islam yang dipahami dengan baik dan benar, kita bisa bersatu dan bisa menjadi contoh bagi wilayah lain dalam membangun masyarakat yang damai, mampu menghargai perbedaan dan hidup dalam keharmonisan yang dipenuhi dengan kebaikan dan kasih sayang," imbuhnya.

Wabup juga menegaskan atas nama Pemerintah Kabupaten Rohul bahwa senantiasa akan mendukung dan siap bekerja sama dengan DPD LDII Kabupaten Rohul untuk mempromosikan nilai-nilai kebaikan, keadilan, dan keharmonisan antara sesama manusia dalam rangka menciptakan kedamaian, dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Rohul yang kita cintai ini. (adv/rls/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar