LDII wadah penting menyebarkan ajaran Islam yang damai dan penuh kasih sayang

Hadiri Pelantikan, Wabup Rohul Berharap LDII Bisa Bersinergi dengan Ormas Islam Lainnya

Di Baca : 1239 Kali
Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu (Rohul) H Indra Gunawan hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Rokan Hulu Masa Bakti 2023 - 2028 di Hall Masjid Agung Islamic Center Kabupaten Rohul, Senin (30/10/2023). (Dok. Kominfo Rohul)
 

"Kami ucapkan selamat kepada Pengurus DPD LDII Rohul, semoga di tangan pengurus yang baru ini LDII dapat berkembang, dan membangun daerah khususnya Kabupaten Rohul," ujar Wanda.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Rohul menegaskan bahwa LDII adalah salah satu wadah yang memiliki peran penting dalam menyebarkan ajaran Islam yang damai dan penuh kasih sayang di tengah masyarakat.

Dirinya berharap Keberadan LDII hendaknya mampu memberikan kesejukan di tengah keberagaman, sebab keberagaman itu secara positif akan menumbuhkan semangat untuk memperjuangkan kebaikan, perdamaian, dan kasih sayang.

Untuk itu LDII Kabupaten Rohul harus terus melakukan penguatan organisasi, terutama melalui peningkatan kualitas SDM profesional religius agar ke depan LDII dapat lebih mudah bersinergi dengan seluruh organisasi keagamaan Islam yang ada di Kabupaten Rohul.

Selanjutnya, H Indra Gunawan berharap dalam menjalankan misi dakwah, LDII mampu bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh organisasi keagamaan Islam lainnya yang ada di Kabupaten Rohul, bersama-sama dalam menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan inklusif dengan menghadirkan sikap toleransi untuk menghargai setiap perbedaan yang ada.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar