PHR dukung generasi muda Riau bisa memiliki kompetensi yang unggul demi kemajuan bangsa

Berkunjung ke Area Operasi PHR, Mahasiswa Migas Center UIR Belajar Langsung dari Ahlinya

Di Baca : 769 Kali
Mahasiswa yang tergabung dalam Pusat Informasi dan Edukasi Migas Center UIR saat melakukan kunjungan dalam rangka belajar ke PHR WK Rokan, Senin (20/11/2023). (Dok. Humas PHR)

Duri, Detak Indonesia — Mahasiswa yang tergabung di Pusat Informasi dan Edukasi Migas Center Universitas Islam Riau (UIR) Kota Pekanbaru, berkunjung ke area operasi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) WK Rokan. Kedatangan sebanyak 25 mahasiswa dan dosen ini guna belajar dan melihat langsung proses produksi migas di area operasi PHR WK Rokan di Duri Field, Senin (20/11/2023).

Dari Pekanbaru, para rombongan mahasiswa tersebut terlebih dulu berkumpul di Gabus Office yang merupakan Kantor Field Operations Duri (FOD), mereka diberikan ilmu dan pemahaman tentang operasi migas yang mendukung ketahanan energi nasional.

Lalu rombongan bergerak menuju ke lokasi Automatic Well Test (AWT) untuk mengetahui bagaimana proses pengetesan sumur-sumur minyak. Para mahasiswa tersebut nampak antusias belajar langsung ke area operasi migas PHR WK Rokan.

Koordinator Migas Center UIR Fitrianti ST MT menyampaikan terima kasihnya kepada PHR yang telah memberikan kesempatan berharga ini. Menurutnya kegiatan ini menjadi momen untuk para mahasiswa bisa belajar langsung dari para ahlinya.

Penyerahan sertifikat oleh Manager Field Operation Duri (FOD) PHR WK Rokan Wimbo Widjokongko kepada Koordinator Migas Center UIR Fitrianti ST MT di Gabus Office Duri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar