Laksanakan pembangunan tetap berorientasi pada pencapaian visi dan misi yang telah ditetapkan

Rapat Paripurna DPRD Rohul Dalam Rangka HUT Ke-24 Rokan Hulu 2023

Di Baca : 895 Kali
Rapat Paripurna DPRD Rohul Dalam Rangka HUT Ke-24 Rokan Hulu 2023. (Kominfo Rohul)
 

"Pada Paripurna Helatan HUT ke-24 Rokan Hulu ini merupakan momentum yang bermakna untuk merefleksikan peran dan fungsi terhadap kemajuan Rokan Hulu sebagai acuan titik tolak untuk menentukan sikap menjadi lebih baik, serta untuk memahami potensi dan kekurangan diri supaya mampu dalam menghadapi hambatan yang akan datang nantinya," ungkapnya.

Dijelaskan Novliwanda lagi, bahwa dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat telah dilakukan dengan berbagai upaya akan tetapi dalam mewujudkan hal tersebut masih membutuhkan upaya yang lebih keras lagi. Oleh karena itu dengan momentum HUT ke-24 Rokan Hulu  semua dituntut untuk bekerjasama, bekerja cepat dengan saling bahu membahu serta berkolaborasi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Tugas dan tanggung jawab menanti kita semua yang merupakan unsur penyelenggaraan pemerintahan, kami berharap kebersamaan dan langkah Sinergitas serta dukungan dari jajaran baik dari eksekutif, legislatif, dan yudikatif berperan masing-masing untuk bersatu dan bergandengan tangan menyatukan visi dan tekad dalam berkerja untuk membangun Rokan Hulu yang kita cintai ini," ucap Ketua DPRD Rohul.

Kemudian dalam sidang paripurna tersebut Bupati Rokan Hulu H Sukiman menyampaikan dalam sambutannya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak terkhusus kepada Putra terbaik Rokan hulu sekaligus sebagai pejuang berdirinya Kabupaten Rokan Hulu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar