Laksanakan pembangunan tetap berorientasi pada pencapaian visi dan misi yang telah ditetapkan

Rapat Paripurna DPRD Rohul Dalam Rangka HUT Ke-24 Rokan Hulu 2023

Di Baca : 899 Kali
Rapat Paripurna DPRD Rohul Dalam Rangka HUT Ke-24 Rokan Hulu 2023. (Kominfo Rohul)
 

Lanjut Sukiman, mengingat akan Hari Jadi merupakan waktu yang tepat untuk mengevaluasi tentang apa yang telah diperbuat pada waktu yang lalu, bagaimana kondisi kerja dan prestasi yang dicapai saat ini, kemudian bercermin dari hasil masa lalu dengan mempertimbangkan kondisi masa kini, untuk menyusun rencana yang akan dilaksanakan di masa yang akan datang.

"Kekompakan, persatuan dan kesatuan adalah wujud rasa cinta dan rasa memiliki kita kepada daerah ini. Sesuai dengan tema peringatan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu ke-24 tahun 2023, yaitu “Bersatu, Bangkit Bersama untuk Rokan Hulu Aman dan Sejahtera“.  Tema ini telah menginspirasi semua pihak untuk bersama-sama mengukir dan memaknai sejarah kehidupan dengan memperkuat persatuan dalam rangka mempercepat kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Akui, Bupati Rokan Hulu H Sukiman bahwa selama tiga tahun terakhir masa pemerintahannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu dalam melaksanakan pembangunan tetap berorientasi kepada pencapaian visi dan misi yang telah ditetapkan, yang meliputi peningkatan sumber daya manusia, peningkatan ekonomi masyarakat, pengembangan adat budaya, menjaga harmonisasi sosial kemasyarakatan, sampai pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dibuktikan dengan memenuhi alokasi anggaran dibidang pendidikan di atas  20 persen dan bidang kesehatan di atas 10 persen, termasuk memberikan bantuan pendidikan bagi mahasiswa dan guru MDTA yang sekarang sedang diproses bagaimana penyalurannya sesuai aturan berlaku dan mekanisme yang tepat.

Usai dengan berbagai rangkaian kegiatan dalam Rapat Paripurna Istimewa bersempena HUT ke-24 Rokan Hulu ditutup dengan kegiatan menyanyikan lagu Himne Rokan Hulu dan foto bersama sebagai bentuk kekuatan hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini. (adv/ary/fit).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar