Wabup ajak bersatu, bergandengan tangan, berkolaborasi, junjung tinggi prinsip demokrasi, keadilan,

DPRD Rohul Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji PAW Rizky Achmadi

Di Baca : 782 Kali

 

Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Fraksi Demokrat An. Niko Plamunia ST, kepada An. Rizki Achmadi Putra ini dikarenakan Anggota DPRD sebelumnya Niko Plamunia tidak bisa lagi melanjutkan sisa masa jabatannya dikarenakan telah diberhentikan secara resmi oleh DPP Partai Demokrat ditandai dengan diturunkannya SK dari DPP kepada DPRD Rohul serta SK dari Gubernur Riau, oleh karena itu, selaku peroleh Suara No 2 terbanyak pada Pileg 2019 maka secara otomatis Rizki Achmadi Putra dilantik sebagai pengganti melanjutkan sisa masa jabatan hingga 2024.

Setelah dilakukannya Pengambilan Sumpah Janji PAW An. Rizki Achmadi Putra oleh Ketua DPRD Rokan Hulu Novli Wanda Ade Putra menyebutkan bahwa selama masa jabatan di bawah kepemimpinannya di DPRD Rohul sejak 2019 telah dilakukan PAW selama tiga kali.

Ketua DPRD Rohul, Novli Wanda Ade Putra ST MSi mengucapkan selamat bertugas kepada Rizky Achmadi Putra yang telah secara resmi bergabung ke dalam keanggotaan DPRD Rokan Hulu, semoga dengan bergabungnya menjadi anggota DPRD Rohul bisa memberikan warna dan corak baru di dalam DPRD Rohul terutama demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar