Wabup ajak bersatu, bergandengan tangan, berkolaborasi, junjung tinggi prinsip demokrasi, keadilan,

DPRD Rohul Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji PAW Rizky Achmadi

Di Baca : 781 Kali

 

Selanjutnya, Wakil Bupati H Indra Gunawan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu yang telah dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

"Selanjutnya kami juga mengucapkan selamat kepada saudara Rizky Achmadi Putra yang pada hari ini resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu sisa masa jabatan 2019 – 2024. Semoga saudara dapat menjalankan amanah ini dengan penuh integritas, tanggung jawab, dan penuh dedikasi demi kebaikan masyarakat," kata Wakil Bupati H Indra Gunawan.

“Kita semua tahu, bahwa PAW atau penggantian antar waktu adalah mekanisme yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan untuk memastikan bahwa kepentingan masyarakat terus diwakili secara optimal. Meskipun perubahan dalam komposisi DPRD, tugas dan tanggung jawab mereka untuk mewakili dan mengabdi kepada rakyat tetap sama, yaitu untuk merumuskan kebijakan yang bertujuan untuk kemajuan daerah kita dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu,” ujar Wabup.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar