Wabup ajak bersatu, bergandengan tangan, berkolaborasi, junjung tinggi prinsip demokrasi, keadilan,

DPRD Rohul Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji PAW Rizky Achmadi

Di Baca : 784 Kali

 

Meskipun saat ini hidup dalam masa yang penuh tantangan, baik dalam hal pembangunan, kesejahteraan sosial, maupun ketahanan lingkungan. Namun, saya berharap DPRD Kabupaten Rokan Hulu bersama Pemerintah Daerah dapat terus bekerja sama secara konstruktif, menemukan solusi yang terbaik, dan merumuskan kebijakan-kebijakan yang mampu memberikan manfaat maksimal bagi seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu. Seperti saat ini, kita tengah bekerja keras untuk mencapai berbagai tujuan pembangunan yang telah kita tetapkan bersama. Namun, kita tidak bisa bergerak maju tanpa dukungan dan kerja sama dari semua pihak.

"Saya yakin bahwa dengan semangat kerja keras, kolaborasi, dan integritas, kita akan mampu meraih pencapaian yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang," tambah orang nomor dua di Rohul ini.

Penghujung sambutannya, Wabup ingin mengajak kepada semua yang hadir saat ini untuk bersatu, bergandengan tangan, berkolaborasi, dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi, keadilan, dan kebersamaan. Dengan ini kita akan mampu dan segera membawa kabupaten yang kita cintai ini menuju masa depan yang lebih maju pembangunannya dan lebih sejahtera masyarakatnya.(Galeri/DPRD Rohul)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar