DIHADIRI ANGGOTA DPRD

Lansia Selenggarakan HUT Ke-1

Di Baca : 3015 Kali

[{"body":"

Tiganderket,  Detak Indonesia<\/strong>--Selasa (27\/2\/2018) acara Hari Ulang Tahun ke 1 Lansia dilaksanakan di losd pekan Tiganderket Kabupaten Karo yang dihadiri perwakilan lansia dari berbagai utusan kecamatan seperti pengurus lansia Kecamatan Payung dan Kecamatan Kutabuluh juga dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Karo Komisi C dari Fraksi PDIP asal dapil 5, Dinas Kesehatan Kecamatan Tiganderket dan Sekcam (Sekertaris Camat) Tiganderket dan jajaran perangkat pemerintahan desa, BPD dan tokoh Karang Taruna setempat.
\r\n
\r\nDalam peringatan HUT lansia yang pertama  juga penetapan dan pembentukan kepungurusan lansia se Kecamatan Tiganderket.
\r\n
\r\nKepala Desa Tiganderket Arie A Kemi Sembiring SE secara resmi menyerahkan SK dan melantik jajaran pengurus Lansia Tiganderket.
\r\n
\r\nKesempatan tersebut Kades Tiganderket mungucapkan selamat HUT yang ke 1 kepada seluruh undangan lansia yang hadir, harapannya semoga atas terbentuknya kepengurusan lansia ini bisa menumbuhkan semangat bagi kaum lanjut usia serta tetap semangat menjalani seluruh program yang telah sering dilaksanakan di Desa Tiganderket, agar keceriaan dan kesehatan para lansia bisa lebih terjaga.
\r\n
\r\nDra Lusia br Sukatendel MSp  mengimbau jajaran Dinas Kesehatan yang ada di wilayah Kecamatan Tiganderket agar tetap mengadakan senam rutin lansia yang selama ini telah diterapkan juga berharap memberikan pelayanan yang baik kepada para orang tua lanjut usia dan mengedepankan pelayanan yang prima termasuk kenderaan Puskesmas yang setiap saat bisa stand by di kantor kecamatan agar mempermudah sarana angkutan pasien lansia juga menyediakan fasilitas dan kebutuhan umumnya bagi para lansia.
\r\n
\r\nMenurut Lusia br Sukatendel juga sempat menghibur para lansia dengan menyanyikan lagu, menari bersama para lansia, beliau juga ikut memotong kue tar  dalam rangka peresmian HUT lansia ke 1 tersebut, kemeriahan senyum dan canda tawa para lansia yang hadir nampak dalam acara tersebut.
\r\n
\r\nPanitia acara HUT lansia juga menampilkan drama lansia yg menghibur para tamu undangan yang hadir.(pmg)<\/strong><\/p>\r\n","photo":"\/images\/news\/gying8ufd5\/1519753757-picsay.jpg","caption":""}]






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar