2.803 personel disiagakan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023, Irjen M Iqbal Pastikan Kesiapan Pengamanan

Di Baca : 558 Kali
Kapolda Riau Irjen Muh Iqbal memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 jajaran Polda Riau. (Dok. Humas Polda Riau)
 

"Kita tahu mobilitas akan tinggi saat Natal dan Tahun Baru, jalur Sumatera Barat dan Sumatera Utara jadi prioritas kami karena ada rawan longsor. Oleh karena itu seluruh pos keamanan ada di sana, kita akan siap dengan segala kemungkinan," tegasnya.

“Sementara untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru, sejumlah organisasi masyarakat dan tokoh pemuda juga telah dilibatkan. Iqbal mengajak duduk seluruh elemen masyarakat agar pelaksanaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar. Juga mempelancar mobilitas jalur, tempat wisata jalur mudik pulang kampung seperti ke Sumatra Barat menjadi prioritas kami,” sambungnya.

"Tujuan kita mengamankan dan membuat perayaan Natal agar aman dan hikmat. Kita sudah kumpulkan semua Polres, Bupati dan Wali Kota juga sudah duduk bersama. Kita minta pemuda dan ormas Islam untuk sama-sama menjaga gereja karena toleransi di Riau tinggi," tutup mantan Kadiv Humas Polri tersebut. (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar