Observasi lapangan di Minas dan Duri

Sekar Dapat Pengalaman Berharga Usai Magang di PHR

Di Baca : 690 Kali
Peserta magang batch 3 Megatantri Sekar Hapsari saat berada di salah satu lapangan pengeboran minyak di WK Rokan. (Dok. Humas PHR)
 

Budaya kerja yang memegang prinsip tata nilai AKHLAK membuat Sekar banyak belajar tentang kedisiplinan dan keteladanan dari pekerja.

“Pelajaran penting yang saya dapatkan yakni pekerjaan itu harus dilakukan sesuai dengan SOP (standard operating procedure) dan panduan yang telah ditetapkan, begitu pula selalu cepat dan tanggap dalam melakukan pekerjaan sehingga pekerjaan dapat selesai tepat waktu, aman dan selamat,” tuturnya.

Sekar berharap program magang PHR akan terus berlanjut guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) putra-putri Riau. Ia percaya bahwa pengalaman magang di PHR akan menjadi bekal untuk terjun langsung ke dunia kerja.

“Semoga ilmu yang telah didapat ketika menjalani program magang ini dapat saya aplikasikan pada kehidupan maupun pekerjaan yang akan saya lakukan. Bagi saya magang kerja ini adalah pembuka jalan untuk masa depan saya,” ucapnya. (rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar