Infotorial (15)

Masyarakat Tumpah Ruah Pada Paripurna 3 Tahun Kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Bagus Santoso

Di Baca : 332 Kali

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis juga menyampaikan prestasinya dibidang pelayanan.

"Perlu kami sampaikan juga, guna memberikan kemudahan dan kecepatan dalam melayani masyarakat, kami juga telah menyulap gedung megah yang ada di hadapan kita, yang selama ini terbiarkan dan tidak termanfaatkan, menjadi gedung Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bengkalis," katanya.

Melalui MPP ini lanjutnya, mampu mengintegrasikan 291 jenis layanan perizinan dan non perizinan dengan melibatkan 47 instansi publik, baik Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten, BUMN, BUMD, serta swasta secara terpadu pada satu tempat.

Bupati Kasmarni juga menyampaikan kerja kerasnya selama ini dalam membangun RS Pratama Kecamatan Rupat dan Rupat Utara bertempat di Desa Tanjung Punak Rupat Utara.

"Saat ini pembangunan RSUD Pratama sedang dalam tahap finishing dan pembangunan rumah tempat tinggal dokter serta perawat kesehatan. Semoga RSUD Pratama tersebut dapat segera kita fungsikan dalam memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berada di pulau terluar Indonesia itu," kata Bupati Bengkalis.

Pada kesempatan itu juga Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Bengkalis Dr H Suwarto juga menyerahkan buku 3 tahun kepemimpinan Bupati  Kabupaten Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso. (Sumber: DISKOMINFOTIK/Devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar