dipelintir oleh oknum yang permintaannya tidak dipenuhi

Karutan Kelas IIB Kabanjahe Klarifikasi Berita Sabu Itu Video Lama yang kembali Dimunculkan

Di Baca : 1174 Kali
Karutan Kelas IIB Kabanjahe Chandra Tarigan SH Klarifikasi berita sabu dijelaskannya bahwa berita tersebut berita lama yang dimunculkan kembali, petugas Lapas tetap aktif lakukan razia ke warga binaan Rabu (28/02/2024).(Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

"Maka dari situ saya simpulkan oknum tersebut melakukan hal pencemaran Rutan Kabanjahe lagi hanya karena permintaannya tidak bisa saya penuhi," paparnya sambil menunjukkan percakapannya di aplikasi WA dengan oknum tersebut. 

Tokoh Pemuda/Tokoh Masyarakat Karo Gembira Ginting, ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, kepada teman - teman media, agar lebih bijak dalam menyajikan pemberitaan dan lebih bijaklah dalam bermedia sosial, bedakan kepentingan pribadi dan kepentingan masyarakat luas agar Tanah Karo ini bisa lebih maju.

"Mari sama - sama kita jaga dan bangun Kabupaten Karo ini agar lebih baik dan lebih berkualitas," ujar Gembira yang juga merupakan Ketua KOSWARI (Korps Senior Wartawan Republik Indonesia) Kabupaten Karo itu. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar