ikuti seleksi tingkat pusat di Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah

Polda Sumsel Kembali Torehkan Prestasi, 10 Peserta Test SIPSS 2024 Berhasil Lulus Seleksi

Di Baca : 480 Kali
Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan panjang, Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumsel berhasil menyaring dan mengirimkan 10 peserta terbaik yang dinyatakan lulus tingkat daerah selanjutnya mengikuti seleksi tingkat pusat di Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah. (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

“Ini prestasi luar biasa dari Polda Sumsel, 10 orang berhasil lulus mengikuti pendidikan Perwira Polri sumber sarjana, ini jumlah terbanyak yang pernah kita capai,” ujarnya.

Sudrajad optimis dengan pencapaian tersebut, menurutnya generasi muda Sumatera Selatan mampu bersaing dengan hasil nilai yang tinggi.

“Saya optimis sejak awal, karena dari seleksi tingkat panitia daerah (panda) Polda Sumsel, nilai yang mereka raih tinggi, sehingga bisa kita lihat mereka berhasil lulus di tingkat pusat,” paparnya.

“Semoga dengan capaian ini, bisa menjadi motivasi bagi generasi muda kita di Sumatera Selatan ini untuk minat menjadi anggota polisi,” tutupnya.

Kesepuluh peserta lulus seleksi dari pengiriman panda Polda Sumsel di antaranya Dimas Prasetyo SH MH, Vikram Akbar SH MH, Edwin Panji Gunawan ST, Anjar Dwimursito ST, dr Budi Agustian, Vasco Marcho Bonaparte SIS, Muhammad Fachrezy Alwi SIS, Angga Julvira Iskandar SH, Krido Daru Adwiria SH dan Hidayati MKM. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar